Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum.

Minggu, 26 September 2010

TIPS MUDAH DAN ALAMI MENGHILANGKAN KOMEDO

Komedo bagaikan titik hitam kecil yang terdapat pada kulit wajah dan seringkali dijumpai di sekitar hidung, ini memang sangat mengganggu dan merusak penampilan.
Bagi kalian yang merasa mempunyai komedo dan malas untuk membersihkan diri ke perawatan wajah atau salon, berikut saya bagi tips alami dan relatif mudah untuk kita lakukan sendiri.

1. Kentang
 
     Caranya, parut sebuah kentang, kemudian tempelkan diwajah seperti menggunakan masker, setelah 20   menit bersihkan dengan air hangat, dan bilas dengan air dingin.
     Lakukan secara rutin agar mendapat hasil maksimal.

2. Daun Kemangi
  
      Caranya  cuci bersih, ambil daunnya saja, beri air panas, diamkan sampe dingin. Setelah dingin pakailah untuk mencuci wajah. Lakukan 2x sehari ketika akan tidur.

3. Daun Kailan dan Daun Seledri

 
    Caranya, Blender selembar daun kailan, selembar daun seledri, ¼ buah apel, campur dengan perasan jeruk lemon. Usapkan dan pijat lembut wajah dengan scrub sayur ini, lalu bilas.
    Kemudian, Uapi wajah dengan air panas yang telah diberi 1 sdm garam. Biarkan 10 menit. Uap air garam akan membuka pori-pori, memperlebar pembuluh darah kapiler di bawah kulit dan memperlancar peredarah darah ke kulit.
   Kedua daun tersebut difungsikan sebagai scrub, sementara sebagai masker kita dapat menggunakan Masker Kacang yang terdiri dari :

  
    Campur sari kacang kedelai dan kacang polong, gunakan sebagai masker, diamkan 30 menit, bilas. Gunakan beberapa kali.

    Demikian tips-tips dari saya, selamat mencoba semoga berhasil ^.^

0 komentar:

Posting Komentar